Ikuti Kami Di Facebook

SANTET RAGA

Santet raga adalah teknik teror mental.aslinya teknik ini sebagai prasantet atau tahap pemanasan sebelum santet yang sesungguhnya dikerjakan.namun,belakangan teknik pelengkap ini justru berdiri sendiri sebagai santet yang sesungguhnya.
                Santet jenis ini kemudian menjadi santet jenis baru dan tidak lagi terkait dengan pakem.prinsip kerja santet ini tidak jauh dengan tenaga dalam yang dapat mempengaruhi lawan.yaitu pada awalnya dibutuhkan pancingan agar lawan masuk dalam kondisi emosi atau siap dalam menerima sugesti.
            Perkembangan santet menyesuaikan dengan perkembangan jaman,santet modern dilakukan dengan cara ilmiah,melalui tindakan kriminal murni lapangan.pengumpulan data pribadi( tidak termasuk data klasik seperti weton atau hari kelahiran berdasarkan kalender jawa).semua itu di jadikan analisis guna menentukan bentuk teror yang efektif bagi calon korban.
                    Sebagai orang yang mengklaim diri sebagai dukun santet modern,itu sesungguhnya tidak menguasai santet dalam artian" santet yang murni santet".mereka hanya pandai mengolah isu santet untuk bisnis kriminal yang dijalankanya.Artinya,Santet hanya dipinjam benderanya untuk kedok saja.
             Santet dalam bentuk raga ini tidak melibatkan makluk halus,melainkan santet dalam bentuk kasar,dalam bentuk manusia yang dirasuk nafsu setan yang sepak terjangnya justru lebih membahayakan dibandingkan dengan santet makluk halus.
        Bagaimanapun,makluk yang oaling membahayakan dimuka bumi ini bukanya jin atau setan,melainkan,Setan kasar dalam bentuk wujud Manusia.karena itu,keyakinan bahwa jin atau setan sangat membahayakan perlu direvisi,karena,"sesungguhnya tipu daya setan itu sangat lemah"(an-nisa 76).
                  Kalimat" Alif laam miim,Dzalikal dan seterusnya ini dapat digunakan sebagai kalimat sugesti yang dapat menghantarkan keinginan seseorang untuk mengirim sakit perut kepada lawanya.ketika bacaan tersebut dibaca berulang-ulang,kemudian ditiupkan ke air dalam botol dan disumbat dengan plastik disertai visualisasi menyumbat anus musuhnya,pada pada pagi harinya di dapati orang yang terkena perutnya sakit dan tidak bisa buang air besar.

SANTET RAGA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fajar

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.

Baca Juga