Ikuti Kami Di Facebook

ILMU SANTET SANDUNGAN

Santet yang berkembang di indonesia di dominasi oleh santet sandungan.yaitu santet yang dulakukan dengan teknik visualisasi pelakunya.media itu bisa berupa benda mati,seperti tanah kuburan,rambut,paku,silet,jarum,dan benda-benda lainya.
                       Teknik ini mengandalkan  kekuatan konsentrasi dan visualisasi untuk membangkitkan aku batin seorang pelaku santet.pada tahap ini,santet sering di modifikasi dengan laku batin atua bacaan mantra-mantra tertentu sebagai penunjang agar visualisasi tersebut menjadi kuat.
              Santet sandungan hampir selalu terikat dengan simbol-simbol dari banda mati.beberapa teknik yang berhasil saya temukan,adalah teknik dengan media bambu apus yang berisi air.selanjutnya dilakukan pemusatan konsentrasi dan dibacakan mantra tertentu.misalnya mengucapkan kalimat," Aku tidak berniat menyumbat bambu ini,melainkan berniat menyumbat kubul dan dubu si A".
         Dengan cara tersebut,orang yang dituju tidak bisa buang air besar atau air kecil.selain itu,ada juga media santet yang mengunakan uleg( alat untuk melumat bumbu dapur) yang dibungkus dengan kain putih hingga menyerupai pocong mayat.pocongan uleg di kubur didalam tanah tepat didepan mulut tungku.( pawon) tempat memasak( dapur tradisional).
              Sebelum pocongan uleg dibacakan talkin, atau biasa yang di bacakan oleh petugas kubur.saat prosesi pemakaman jenazah dalam tradisi islam jawa.orang yang diserang santet ini kan mengalami sakit panas pada pagi hari.terutama saat dapur digunakan untuk memasak.santet seperti ini sudah semakin punah,karena dapur tradisional sudah di gantikan oleh kompor gas.
         Santet sandungan biasanya mengunakan rajah atau tulisan arab.kemudian ditindih dengan batu atau kaki ranjang.untuk mempercepatreaksinya,biasanya seorang pelaku santet meminta bantuan Danyang atau penunggu desa setempat.
             Bisa juga santet sandungan dilakukan dikuburan yang tidak terawat yang ditumbuhi pohon besar.akar pohon tersebut bisa juga digunakan sebagai sarana media santet gunungan.caranya,dengan memotong dan membungkusnya mengunakan kain kafan,kemudian menguburkanya seperti menguburkan mayat.tertarik ingin mempelajari ilmu santet,jika ada yang kurang jelas,bisa menghubungi saya.

ILMU SANTET SANDUNGAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fajar

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.

Baca Juga