Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

SEJARAH ILMU PELET

secara umum,pelet pelet di pahammi sebagai cara supranatural yang di lakukan melalui sebuah laku batin (tirakat) dan atau memanfaatkan benda-benda yang diyakini memiliki kekuatan nagis.bangsa kita mungkin tak asing lagi dengan istilah pelet ini.namun,tentunya,setiap daerah mengenal nistilah ini dengan nama yang berbeda.di daerah jawa tengah,ilmu pelet di sebut pengasihan atau ilmu asihan.sementara itu di sumatra atau di tanah melayu di sebut pekasih.ditanah minang di sebut juga pitunang.

istilah pelet tidak di kaitkan dengan urusan percintaan,di kawasan gunung muria,pelet di gunakan untuk sebutan orang yang berprovesi sebagai penculik anak-anak.namun,pada tahun 90 an pelet yang diidentikan dengan urusan percintaan.jika menilik istilah bpelet,banyak kalangan yang meyakini bahwa istilah itu terinspirasi dari nama tokoh nini pelet dalam legenda gunung ceremai.

nini pelet adalah tokoh yang merebut kitab mantra asmara ciptaan tokoh sakti yang bernama ki buyut mangun tapa.salah satu dari isi kitab tersebut adalah ajian jaran goyang.yang dikenal ampuh untuk memikat hati lawan jenis.ajian itu masih di pelejari oleh banyak orang khususnya oleh kalangan paranormal.sementara itu ki buyut maguntapa,sang pencipta ajian jaran goyang di makamkan di desa mangun jaya.indramayu.

Baca Juga

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.