Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

PENGERTIAN MANI GAJAH

Di lingkungan dunia pelet, sperma gajah atau yang biasa disebut "mani gajah" yang sudah mengkristal diyakini memiliki energi pelet. Hanya saja, untuk meramu dan mengetes keaslian dari benda tersebut dibutuhkan pengalaman tersendiri.
       Menurut sesepuh kejawen, untuk mengetes keaslian kristal mani gajah itu cukup dikerok sedikit, lalu ditanam di tanah, dengan kedalaman sekitar sejengkal. setelah itu, timbun dengan tanah dan taburi beras di gundukan timbunannya. Untuk mengetes keaslian dari kristal mani gajah itu, lakukan dengan cara melepaskan beberapa ekor ayam di dekat gundukan ttanah tersebut.
       

       Jika kemudian ayam itu terus mematok-matok gundukan tanah, bahkan kemudian terus mencakar-cakar tanah walaupun beras sudah habis, hal itu berarti mani gajahnya asli. Jika kristal mani gajahnya palsu, begitu beras habis, ayam-ayam itu langsung pergi.
     
        Mani gajah itu memiliki kisah tersendiri, yaitu cerita tentang seekor gajah yang gagah perkasa. Walau gajah itu sangat ditakuti dan diikuti banyak gajah yang lain, gajah itu suka menyendiri. Suku Anak Dalam (Kubu) menyebut gajah itu dengan nama Gajah Tunggal, yaitu Rajanya Gajah. Layaknya The Mammouth dari himalaya yang jika berjalan di tengah rimba, hewan yang lain termasuk si raja rimba (harimau) pun menyingkir agar tidak berpapasan dengan Gajah Tunggal itu.
        Ketika bulan purnama tiba, berahi gajah itu naik dan gajah itu mulai garang dan melemparkan apa saja yang merintangi jalannya.sekumpulan gajah yang lain segera membentuk lingkaran,lalu masuklah gajah tunggal ke dalam lingkaran itu sambil mulai memilih gajah betina yang disukai lalu terjadilah sakral gajah itu kawin.saat gajah tersebut kawin,hal itu dilakukan dengan posisi terlentang layaknya manusia.

Baca Juga

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.