Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

Pedepokan Gunung Jati

MANTRA ILMU PELET

berbicara tentang mantra ilmu pelet,hingga kini jimat,susuk,minyak wangi, mantra dan perangkat lainya baik yang bersifat alami atau dengan proses cara pengisian,semua itu masih din anggap bermasalah.dalam istilah agama di sebut kilafiah.bahkan banyak juga yang mengatakan meyekutukan tuhan.namun demikian ada sebagian pihak tidak mempersalahkanya.oleh karena itu azimat di perkenankan untuk dimanfaatkan sepanjang aturan mainya dan tidak keluar dari garis-garis agama yang diyakininya.

antara pendapat dan pro kontra,tentunya didukung oleh argumentasi (dalil) yang diyakini.para ahli hikmah menyikapi pertentangan pendapat itu lebih bersifat kondisional.ketika nabi berhadapan pada kalangan awam,nabi mengharamkan  azimat karena kwatir keberadaanya azimat itu dapat mengelincirkan iman bagi orang yang tauhidnya sudah kokohdan menempatkan azimat itu sebagai sarana ikhtiar saja.azimat tidak lebih dari obat"artinya azimat bukan benda yang harus diyakini memiliki kekuatan,tetapi benda yang dibari kekuatan..siapa yang memberi kekuatan itu,? sudah pasti,allah yang maha kuat lagi maha melindungi.

Baca Juga

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.