Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

Pedepokan Gunung Jati

MENARIK BENDA PUSAKA/HARTA DARI ALAM GAIB

A. syarat utama :
– Menguasai terawangan (mengetahui posisi letak pusaka tersebut)
– Bisa menguasai ilmu pageran (Bila terjadi serangan mendadak)
– Tingkat konsentrasi yang tinggi dan fokus

B. Syarat pendukung :

- Minyak (tergantung kekuatan khodam yang di ambil makin gede minyaknya juga makin khusus)

Jenis minyak Yang khusus (mahal harganya):
– Minyak FONIBASALWA (minyak 5 warna/ 5 Jarum)
– Minyak Dua Al jannah
– Minyak Sulaiman

Jenis Minyak Biasa / Umum :
– Zafaron Putih
– Misik Putih
– Kasturi Putih

Buhur / Dupa :
– Menyan Jawa
– Buhur Magrobi
– Dupa cap dua naga kembar
– Candu cap bunga tengkorak
– Kembang setaman / Liman

-Apel Jin 2 daun atau tiga daun

C. Media lain yang dibutuhkan

- Kain putih mori ukuran slayer gan.

- Tanah dari tempat yang di duga tersimpan pusaka ( ini kalau mau dilakukan dirumah gan, tapi syaratnya harus di depan pelataran rumah atau ruang yang tersembunyi dari penglihatan orang dan gak boleh dekat dengan anak kecil bahaya, tapi saran gw mending di tempatnya langsung biar amannya)

Tata laku Ritualnya :

1. Berpuasa.

2. Selesai puasa malam jum'at kliwon datanglah ke tempat dimana diduga tersimpan pusaka itu gan jangan lupa berwudu terlebih dahulu.

3. duduk bersila deteksi kembali keberadaan pusaka tersebut dengan amalan ini : [B][I]Ya Hadii Ihdinii 100x [/I][/B] sembari konsentrasi nanti akan terlihat jelas dimana barang tersebut.

4. Siapkan Minyak, dupa dan kembang setaman dan kain mori. taruh di tempat yang diduga terdapat pusakanya ( gelar kain bakar dupa dan siramkan minyak disekeliling kain dengan melingkarinya lau taburkan bunga di kain dan sekeliling area )

5. Ucapkan Uluk salam kepada penunggu dan khodam yang bersemayam di sekeliling area :

" [B][I]Asalamu'aikum 3x Salam dalem ingkang poro leluhur sedoyo ing … (sebutkan nama leluhur petilasan itu atau nama petilasannya) kulo bade nyuwun pusaka dalem ingkang poro leluhur, ingsun ngirim donga dalem ingkang poro leluhur (Baca Alfatihah 1x)[/I][/B]

nah biasanya setelah ini tanpa wiridan dah mulai nongol penampakan2 khodam ya MG lain menghampiri silahkan berkomunikasi dengan mereka biasanya mereka akan menunjukkan dengan sendirinya pusaka itu terpendenpam atau jatuh tepat di kain mori atau timbul dari bawah kain mori tergantung tanda yang mereka berikan.

Bila mana belum terjadi maka amalankan di bawah ini :

1. Tawasulan :
– Rasulullah Muhammad SAW
– Syaikh abdul qadir jaylani
– Malaikat Jibril, Mikail, israfil, izrail
– Nabi Khidir As
– Para ulama & solihin ditanah jawa
– Orang tua
– Diri kita pribadi

Baca Amalan : Surat Al ikhlas 1500x (lakukan dengan fokus dan tenang jgn terburu2 sebelum 1500 biasanya dah mulai keangkat) Bila sedah terangkat segera bungkus pusaka tersebut dengan kain mori dan baca doa pengunci agar pusaka tersebut tidak lari.

Cara Mengunci genggam pusaka tersebut didada kita dengan kain morinya dan baca doa [B][I]NURBUAT 7x.[/I][/B] konsen mengunci pusaka tersebut. setelah selesai bawalah pusaka tersebut dan amati sisir kembali area ritual kita biasanya yang tersedot juga banyak tergantung kekuatan kita.kalau ada yang kurang jelas bisa menhubungi saya.suwun.

Baca Juga

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.