Selamat Di Situs Resmi Pedepokan gunung Jati(Asuhan langsung Sesepuh Mbah Jenar).Tulisan ini Hanya sebagai wejangan semata.Ambil sisi Positifnya saja.

Pedepokan Gunung Jati

hipnotis

1.Apakah Hipnotis itu Ilmu Gaib ? Dalam masyarakat, hipnotis dipakai sebagai pertunjukan untuk hiburan, juga dimanfaatkan untuk terapi. Sebetulnya hipnotis berhubungan erat dengan psikologi. Hipnotis bukanlah ilmu gaib, tetapi adalah sebuah fenomena yang disebut sebagai " alam sadar " dan " alam bawah sadar ". 2. Dalam keadaan yang bagaimanakah tidur hipnotis itu ? " Tidur hipnotis " dan " tidur biasa " berbeda. Saat tidur-hipnotis, subyek berada di antara kondisi sadar & tidur. Di dalam penelitian, hasil pengukuran gelombang otak saat tidur-hipnotis mirip dengan gelombang otak saat sadar, dalam kondisi ini, subyek berada dalam alam bawah sadar, tapi alam sadarnya tetap aktif walau tidak seaktif saat sadar. Pada saat tidur-biasa, alam sadarnya tidak aktif. 3. Manfaat hipnotis. Hipnotis bisa dipergunakan sebagai pertunjukan untuk hiburan, juga bisa dimanfaatkan untuk terapi, misalnya menghentikan kecanduan rokok, mengompol, gagap bicara, memperbaiki pola makan, mengurangi berat badan, meningkatkan motivasi belajar, meningkatkan rasa percaya diri dan lain sebagainya. 4. Apakah belajar hipnotis perlu jampi-jampi ? Hipnotis bukan ilmu gaib, jadi tidak perlu jampi- jampi ataupun ritual gaib apapun. Hipnotis adalah teknik dan juga seni. Seseorang yang memiliki rasa percaya diri dan punya kemampuan komunikasi yang memadai bisa memepelajarinya, hanya saja unsur seninya perlu dilatih dan diasah. 5. Apakah semua orang mudah dihipnotis ? Agar seseorang sukses dihipnotis, maka harus "peka terhadap sugesti" dan "mau dihipnotis", Bila salah satu tidak terpenuhi maka hipnotis tidak bisa dilaksanakan.. 6. Garis besar langkah langkah pelaksanaan hipnotis . a..Sugestikan kepada subyek untuk tenang dan santai. b. Sugestikan kepada subyek untuk mengantuk dan tidur. c. Sugestikan subyek untuk melaksanakan / untuk tidak melaksanakan hal-hal yang diharapkan. d. Sugestikan subyek untuk bangun. 7. Penutup. Hipnotis bukanlah suatu ilmu gaib, juga bukan ilmu hitam. Hipnotis adalah suatu teknik dan juga seni. Hipnotis adalah ilmu yang bisa dipelajari. Ilmu ini tidak "hitam" juga tidak "putih", dia netral. penentunya adalah orang yang menjalankannya, untuk hal positif ataukah negatif. Sebagai umat manusia, sudah selayaknya kita memakai ilmu pengetahuan apapun untuk kebaikan.sedikit akan saya beberkan mantra ilmu hipnotis. SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU,LAN LANGIT SAP PITU,ALLAH NURUNAKE LAFAL ALIF KANG TUMURUN ONO ING TENGAH-TENGAHE JAGAD.WUJUDTE ALIF IKU NURUL ALLAH.KANG SUMURUP ONO ING RAGAKU.REP SIREP KERSANING ALLAH,KEM BUNGKEM KERSANING ALLAH.LAILLAHAILLALOH MUHAMADDUR ROSULLULOH. Untuk tata cara mengamalkanya.silahkan kontak saya saja.matur nuwun.

Baca Juga

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.