Ikuti Kami Di Facebook

BULU PERINDU

CARA PENGOLAHANNYA :
Silahkan anda cari kelapa hijau yang untuk dibuat minyak, petiklah buah yang menghadap Matahari terbit, saat mengambil jangan dijatuhkan. Buatlah minyak kelapa hijau dengan kelapa tersebut dengan cara diparut dan direbus hingga airnya menguap dan yang tersisa hanya tinggal minyaknya saja. Sediakan botol kecil yang biasa dipakai untuk minyak wangi non alkohol, masukan minyak kelapa hijau tersebut kedalam botol tersebut. Sediakan bulu perindu sepasang.

Setelah semuanya selesai tinggal ritual pengisiannya. Ritualnya dilakukan pada malam Kamis, pada tengah malam lakukan shalat tahajud 2 raka'at. Selesai salam tawasul al fatiha untuk Nabi muhamad, Malaikat empat, sabahat empat, syeh abdul qodir al jaelani, diri sendiri, kedua iba bapak kita dan semua muslimin dan muslimat. Lalu Baca wirid " HU ALLAH " 1000 X

Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut, niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat dari minyak bulu perindu tersebut. Selesai sudah ritual tinggal penggunaannya saja.

CARA MENGGUNAKANNYA:
Untuk pagar dan jaga rumah dari gangguan mahluk ghaib dan keberhkahan serta keharmonisan bagi penghuninya cukup taruh minyak tersebut di atas pintu. Atau bagi suami istri tarus di bawah kasur. Untuk pelarisan tinggal bawa saja minyak bulu perindu tersebut berdagang atau masukan di kotak atau laci tempat menyimpan uang. Untuk pangasihan umum bawalah minyak bulu perindu tersebut kemanapun anda pergi.

Untuk pangasihan khusus : Bacaannya : BISMILLAHIRAHMANIRAHIM
YUHIBBUNAHUM KAHUBAILLAHI WAL LAZINA AAMANU, ASHAD'DU HUBAL' LILLAH

Lalu oleskan minyak bulu perindu di kedua jempol tangan, baca mantra diatas 7 kali dan oleskan minyak dijempol tersebut ke kedua alis kita. Lalui pergilah menemui si Dia. Bisa juga digunakan untuk menghadap Pejabat, untuk Nogosiasi bisnis Dll.

BULU PERINDU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fajar

Asal Tahu

Laku ngeleng/ngguwo.berarti masuk berarti masuk bertapa ke dalam gua,tidak makan dan minum.berguna untuk mendapatkan fikiran dari hiruk piruk duniawi hingga hening hati kepada tuhan.biasanya laku ini di lakukan kepada orang yang prihatin dengan keadaan dunia dan memohon petunjuk tuhan untuk kentrentraman dunia.(seperti tindakan Nabi Muhammad di Gua Hira).

Asal Tahu

RUMPUT ALANG-ALANG dapat di gunakan untuk mengantung jodoh seorang wanita/pria.caranya.alang-alang yang sudah di beri mantra di buat simpul,bisa simpul 3/7 sesuai keinginan si pengirim.lalu alang alang di tanam di dekat rumah orang yang di tuju.niscaya tidak akan laku kawin seumur hidup meski Wajahnya cantik/tampan.

Asal Tahu

Laku ngalong menirukan kehidupan kalong(kelelawar besar pemakan buah yang hidup tergantung di dahan pohon dengan kaki di atas dan kepala di bawah).biasanya di lakukan oleh orang yang berniat melawan hukum alam yang sudah lazim.contohnya adalah untuk ilmu meringankan tubuh dan terbang melayang.

Baca Juga